Kamis, 24 Mei 2012

Info Ketersediaan di Awal Dapat Membantu Pelanggan




Pada saat akan membeli suatu barang yang laris dan banyak peminatnya, pasti kita harus antri untuk mendapatkannya. Harapan ketika kita antri pasti untuk mendapatkan salah satu dari barang tersebut. Tetapi apabila sudah lama antri dan antrian tersebut berdiri, pada saat sampai depan barang sudah habis.
Pelanggan pasti akan kecewa

Ada ide simpel di sini agar pelanggan dapat mengira ngira apakah mereka akan mendapatkan barang tsb atau tidak. Kita tinggal mencantumkan jumlah ketersediaan barang di atas loket pembelian. Misal : Jumlah tersisa 57, maka pelanggan dapat menghitung jumlah antrian dan membandingkan dengan jumlah yang tersedia. Apabila antrian masih 30, berarti pelanggan masih bisa dapat. Dengan begitu pelanggan akan lebih nyaman ketika mengantri, karena mereka memiliki kepastian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar